RFID: Berkedip!

jP Morgan Chase & Co. akan mulai mengeluarkan kartu "blink" tanpa kontak ke jutaan pemegang kartu kredit MasterCard dan Visa bulan depan.

Kartu "kedipan" terlihat seperti kartu kredit biasa, tetapi disematkan dengan chip RFID yang memungkinkan pembawa melambaikan kartu pada terminal berkemampuan RFID daripada menggeseknya atau menyerahkannya ke kasir.

Jika Anda sudah melambaikan kartu di stan pengumpul tol dan pompa bensin, kartu "blink" mungkin merupakan transisi yang mudah bagi Anda. Aku iri padamu. Saya belum menemukan apa pun tentang RFID yang merupakan transisi yang mudah bagi saya.

Sebenarnya saya kurang peduli dengan keamanan kartu "blink" daripada saya tentang banyak aplikasi RFID lainnya. Protokol antarmuka yang dipilih mendukung kisaran baca hanya beberapa inci, sehingga calon bajak laut identitas harus ditempatkan di antara tangan saya dan pembaca untuk mencuri informasi saya. Saya yakin bahwa meskipun saya sementara kewalahan oleh kegembiraan menghemat sepuluh detik selama checkout, saya akan melihat mereka di sana.

Rencana awal Chase adalah menghubungkan kartu "berkedip" hanya ke rekening kartu kredit, bukan kartu debit atau bank. Saya tidak tahu apakah keputusan ini dimotivasi oleh minat konsumen atau kepentingan pribadi Chase. Apa pun itu, ia menyediakan lapisan keamanan pribadi. Jika seorang pencuri digital yang licik berhasil masuk ketika saya berkedip, mereka akan menjarah akun kartu kredit Chase saya, bukan akun bank pribadi saya.

Armada kartu "blink" bulan Juni dijadwalkan untuk anggota akun Chase di dua kota yang dirahasiakan. Chase menjaga agar kota sasaran yang dirahasiakan tidak diungkapkan karena alasan yang tidak diungkapkan.

Saya tidak dapat membantu tetapi perhatikan bahwa Merriam-Webster mendefinisikan "blink" sebagai:

1 untuk melihat dengan mata setengah tertutup

2 untuk bersinar redup atau sebentar-sebentar

3 untuk terlihat dengan sedikit perhatian

Sally Bacchetta - Penulis Lepas / Pelatih Penjualan

Sally Bacchetta adalah penulis lepas dan pelatih penjualan pemenang penghargaan. Dia telah menerbitkan artikel tentang berbagai topik, termasuk RFID, keterampilan menjual, motivasi, dan penjualan farmasi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keterampilan Beragam untuk Pasar Kerja Industri Komputer Saat Ini

ERP Consulting 2010: Model dan Alternatif Bisnis Masa Depan

Utilitas Gaya IT Departemen - Sebuah Mitos Atau Sebuah Realitas yang Tak Terelakkan?