Nerds kenabian

Saya adalah seorang penulis dan jurnalis kreatif internet, namun pengetahuan tentang sisi teknis komputer masih sulit dipahami. Ketika saya bekerja dengan kepala teknologi, saya selalu merasa bahwa mereka adalah jenis orang yang berbeda, dengan bahasa angka yang aneh dan terminologi yang disingkat. Saya juga memiliki keyakinan egois bahwa karena mereka selalu duduk di depan komputer mereka, bahwa entah bagaimana mereka kehilangan kehidupan, berbeda dengan orang-orang seperti saya yang mencoba menghabiskan banyak waktu di udara segar sebanyak mungkin. Yah, saya mendapat panggilan bangun hari ini ketika saya bertanya kepada beberapa rekan saya tentang perubahan dunia komunikasi, televisi, film, dan periklanan yang telah mulai berevolusi pada tingkat yang mengkhawatirkan sejak munculnya Internet.

Pertama-tama, setelah diskusi singkat saya menyadari orang-orang ini sama seperti saya, mereka melakukan semua hal yang saya lakukan di waktu luang mereka. Kedua, saya memahami bahwa banyak dari yang disebut 'kutu buku' ini sebenarnya berada di garis depan revolusi teknologi dan ide-ide yang mengubah dunia kita menjadi lebih baik. Rahasia mereka yang terpelihara dengan baik adalah ini: Karena mereka adalah orang-orang yang merancang teknologi ini yang memanfaatkan kekuatan imajinasi manusia, mereka sebenarnya adalah nabi yang dapat melihat ke masa depan. Saya tidak mengatakan bahwa mereka adalah guru yang telah menguasai semua aspek kehidupan, sebaliknya, saya masih percaya bahwa sebagian besar masyarakat kontemporer masih perlu memfokuskan lebih banyak waktu dan perhatian pada pertumbuhan internal dan memahami emosi dan proses berpikir kita. Namun,

Ambil komunikasi misalnya. Ketika telepon pertama kali ditemukan oleh Alexander Graham Bell, banyak orang mempertanyakan nilai untuk dapat berbicara dengan seseorang yang tidak dapat mereka lihat secara langsung. Tentu saja setelah manfaat ditemukan, seluruh paradigma komunikasi berubah secara drastis. Semua orang sekarang merasa bahwa 'perlu' memiliki telepon. Bertahun-tahun kemudian, datanglah satelit dan bersama mereka kemampuan untuk berbicara dengan orang-orang di belahan dunia lain. Baru-baru ini kami memiliki kabel besar yang terbuat dari serat optik yang diletakkan di sepanjang dasar lautan, dan dengan itu datanglah telepon dan koneksi Internet kecepatan-ringan. Nah, masa depan komunikasi sekarang di ambang revolusi baru dalam paradigma sebagai komunikasi voice-over-Internet muncul dan berkembang.

Contoh yang bagus dari teknologi ini pada tahap awal dapat ditemukan di http://www.skype.com/ . Skype adalah perusahaan yang layanan komunikasi dari komputer ke komputer dan bahkan komunikasi komputer ke telepon telah memiliki sekitar 115 juta unduhan di Internet. Alasan mengapa ini sangat populer sekarang adalah bahwa dibandingkan dengan panggilan telepon biasa, itu sangat murah! Beberapa teman dan kolega saya menggunakannya secara teratur jadi saya akan memberi tahu Anda cara kerjanya.

Dalam hal komunikasi suara komputer-ke-komputer, setiap orang memerlukan headset dengan mikrofon dan headphone terpasang, atau kombinasi mikrofon dan speaker / headphone komputer. Pada tahap ini Anda berdua juga memerlukan koneksi Internet Broadband, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda, sampai telepon besar dan perusahaan Internet memblokir sistem yang ada sekarang (beberapa perusahaan AS sudah memilikinya), kini Anda dapat berbicara dengan orang-orang di sisi lain. dunia secara relatif gratis! Satu-satunya biaya yang terlihat adalah ketika jumlah waktu Anda berbicara dikurangi dari batas unduhan yang diizinkan. Berbicara dengan seseorang selama satu jam di belahan dunia yang lain hampir tidak membutuhkan penggunaan pengunduhan dan karena Internet adalah medianya, 'panggilan telepon' sebenarnya lebih berkualitas daripada telepon rumah tetapi dengan kecepatan yang sama sehingga ada '

Layanan komputer-ke-telepon memang memiliki biaya tetapi masih lebih murah daripada tarif pada telepon biasa, meskipun teman saya mengatakan bahwa kualitasnya tidak sebagus metode Skype lainnya. Apa artinya ini bagi komunikasi masa depan di dunia kita? Ini berarti pada akhirnya perusahaan telepon mungkin harus menjadi penyedia komunikasi Internet, dan pada tahap itu mereka mungkin akan menaikkan harga, karena mereka akan kehilangan begitu banyak pendapatan yang mereka peroleh sekarang dari pengisian berlebih pada layanan telepon. Ini seperti situasi yang kita miliki dengan bahan bakar fosil versus produksi energi yang ramah lingkungan. Meskipun teknologinya ada, perusahaan minyak tidak akan mengeluarkannya sampai mereka menghasilkan setiap sen yang mereka dapat dari teknologi yang lama.

Namun, karena Internet adalah media baru di mana masyarakat umum memiliki lebih banyak kekuatan dan kebebasan dari kendala korporasi dan pemerintah, teknologi baru ini memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk diterapkan ke masyarakat kita secara langsung. 115 juta unduhan Skype saja berarti bahwa jika perusahaan telepon mencoba dan memblokir komunikasi semacam ini sepenuhnya, orang mungkin tidak akan tahan untuk itu. Ini juga merupakan fakta penting karena ini berarti bahwa kutu buku Internet memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk mewujudkan ide-ide mereka, dibandingkan dengan kutu buku di bidang kemajuan manusia lainnya yang lebih dikendalikan oleh pembuat uang besar. Sedangkan untuk saat ini, jika saya jadi Anda, saya akan masuk ke Skype atau penyedia komunikasi suara Internet lainnya dan menyimpan uang hasil jerih payah Anda selama mungkin.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keterampilan Beragam untuk Pasar Kerja Industri Komputer Saat Ini

ERP Consulting 2010: Model dan Alternatif Bisnis Masa Depan

Utilitas Gaya IT Departemen - Sebuah Mitos Atau Sebuah Realitas yang Tak Terelakkan?