Alat Visualisasi Data: Informasi Secepat Imajinasi

Bayangkan kemungkinan alat visualisasi data interaktif. Anda dapat pergi hampir ke mana saja dan melihat bagaimana alat visualisasi data sudah digunakan untuk membuat informasi lebih mudah diakses dan interaktif untuk bisnis Anda dan untuk klien Anda.

Baru-baru ini, saya harus membuat pengaturan perjalanan online dan alih-alih proses pemesanan yang biasanya hanya melibatkan tanggal, waktu, dan harga, saya diperkenalkan dengan dunia kenyamanan baru yang membuat saya pelanggan yang bahagia. Setelah mengurus logistik perjalanan, saya menemukan peta tempat duduk pesawat interaktif yang menampilkan ketersediaan tempat duduk untuk penerbangan saya menggunakan alat visualisasi data. Yang harus saya lakukan adalah menyeret mouse saya ke kursi yang saya inginkan dan itu menunjukkan kepada saya apakah tersedia atau tidak untuk saya ambil. Ini adalah interaksi pertama saya dengan alat visualisasi data, dan sejak itu rasa ingin tahu saya telah memuncak.

Tidak lama setelah memesan penerbangan saya mencari informasi ski di Colorado. Peta interaktif lain muncul. Alat visualisasi data memungkinkan saya untuk menyeret mouse saya ke berbagai resor ski dan melihat kondisi ski, termasuk salju dan kedalaman. Imajinasi saya mulai membanjiri kemungkinan alat visualisasi data.

Sekarang anak-anak yang meneliti laporan tentang tingkat kelahiran di Amerika Serikat atau informasi populasi dari berbagai negara bagian di India dapat menemukan peta interaktif, diberdayakan oleh alat visualisasi data, yang memungkinkan mereka untuk hanya menarik mouse ke negara bagian untuk melihat informasi yang mereka cari untuk. Bahkan pebisnis dan wanita atau investor yang mencari laporan keuangan dari berbagai perusahaan dapat mengkonsumsi informasi kompleks dalam paket ukuran gigitan dengan melihat grafik, grafik, dan informasi visual lainnya dengan alat visualisasi data.

Bayangkan menyajikan laporan pemasaran kepada pemilik, investor, dan dewan direksi perusahaan Anda. Anda menyajikan banyak tingkat informasi kompleks kepada pria dan wanita yang mungkin tidak dapat memahami semuanya kecuali disajikan dalam format yang dapat dimengerti. Alat visualisasi data menghidupkan informasi, dan memungkinkan mereka yang Anda temui dapat berinteraksi dengan informasi tersebut.

Banyak variabel ada dalam laporan pemasaran dan penjualan, termasuk geografi, populasi, rasio pria dengan wanita, atau satu usia ke yang lain. Apakah mungkin untuk menyajikan semua informasi yang rumit ini dengan cara yang sederhana? Iya nih. Bahkan pemerintah Amerika Serikat telah dapat memanfaatkan alat visualisasi data untuk memberikan informasi yang dapat dikelola kepada massa.

Katakanlah Anda ingin menunjukkan berapa banyak keripik kentang yang dijual perusahaan Anda pada kuartal pertama di Midwest, khususnya di Iowa. Anda memiliki grafik yang menampilkan informasi itu dengan sangat jelas. Bagaimana jika salah satu klien Anda ingin tahu tentang Illinois dan bukan Iowa? Yang harus Anda lakukan adalah menyeret mouse Anda ke atas Illinois dan informasinya akan muncul dengan alat visualisasi data. Selama presentasi seperti halaman ini pada halaman informasi sedang disusun untuk memberikan informasi yang bermanfaat, tetapi cara itu disajikan dapat berkontribusi lebih banyak untuk apakah informasi terbukti bermanfaat atau tidak. Dengan alat visualisasi data, pertanyaan dijawab dan informasi disajikan dengan cara yang sederhana, bermanfaat, dan efektif. Bayangkan apa yang bisa dilakukan untuk bisnis Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keterampilan Beragam untuk Pasar Kerja Industri Komputer Saat Ini

ERP Consulting 2010: Model dan Alternatif Bisnis Masa Depan

Utilitas Gaya IT Departemen - Sebuah Mitos Atau Sebuah Realitas yang Tak Terelakkan?